Kamis, 02 November 2017

Dandim 0804 Magetan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2017



Dandim 0804 Magetan Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan Tahun 2017

Magetan. Jumat, 27 Oktober 2017. Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab. Magetan Jln. Pahlawan No.1 Magetan  dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD dengan  agenda Pengambilan Keputusan Raperda Perubahan kedua atas Perda nomor satu (1) tahun 2012 tentang Ristribusi jasa umum dan Penyampaian Penjelasan terkait  2 (dua) Raperda Inisiatif DPRD th 2017 oleh Ketua BPPD  Kab. Magetan, rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Magetan Bpk Joko Suyono.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut antara  lain Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumatri,MM. Wakil Bupati Magetan H Samsi ST. Ketua DPRD Kab Magetan Bpk Joko Suyono, S. Sos. Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Dansecata Rindam V/BRW Letkol Inf Ato Sugiatna.  Ka Intel Lanud Iswahyudi  diwakili oleh Dantim Intel  Mayor Sus Sugito. Kapolres Magetan diwakili oleh Kabag Sumda Polres Magetan kompol Supriyono,SH,Mhum.  Jajaran Asisten, staf ahli, Ka Bagian, dinas/ instansi terkait, Jajaran Camat se Kab. Magetan. Gabungan organisasi wanita Kab. Magetan dan anggota DPRD Kab. Magetan.

Dalam Pembuakaan Ketua DPRD Bpk Joko Suyono, S. Sos menyampaikan  puji syukur alhamdulilah, atas segala Rahmat dan Karunianya, kita dapat menghadiri Rapat Paripurna DPRD ini dalam keadaan sehat walafiat dalam lingdungan allah SWT. Dari jumlah anggota Dewan sebanyak 45 anggota dewan, dihadiri 30 anggota dewan sehingga sudah syah untuk melaksanakan rapat Paripurna .

Bupati Magetan Dr.Drs.H.Sumatri,MM  dalam pendapat akhirnya menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kab. Magetan dan panitia khusus yang telah menyelesaikan dengan baik dan bisa mengambil keputusan.  Berdasarkan ketentuan pembentukan perubahan  hukum peraturan daerah, Raperda bisa ditetapkan menjadi Perda daerah.  Semoga Allah Swt senantiasa selalu memberikan pentunjuk kepada kita semua, untuk menjalan tugas dengan baik, serta untuk kesejahteraan bagi masyarakat. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar