Rabu, 29 November 2017

Danramil 0804/01 Magetan bersama Babinsa Ds. Baron melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Baron



Magetan, Danramil 0804/01 Magetan bersama  Babinsa Ds. Baron melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Ujian Perangkat yang terdiri dari 1 Kaur Perencanaan dan 1 Staf Kaur Keuangan. Adapun urut-urutan kegiatan sebagai berikut Tim Penyusun soal ujian perangkat keluar dari ruang karantina  dengan dikawal oleh Panitia, Babinsa, Babinkamtibmas dan perwakilan dari peserta ujian, langsung masuk ke ruang ujian di Gedung Pertemuan Ds. Baron dan peserta sudah siap di meja ujian.
Ketua Panitia memberikan sambutan pada peserta ujian. Tim penyusun soal memberikan tata tertib ujian dilanjutkan pemberian Naskah soal dan lembar jawaban pada peserta ujian. Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penyusun soal   Whassi Luchman Haris,  Aris Muchtadi, Ny. Hariyanti, Panitia Ujian,Babinsa,Babinkamtibmas,Linmas,Tomas. Kemudian Pkl. 11.00 wib pelaksanaan koreksi ujian yang dilaksanakan oleh tim penyusun soal disaksiian oleh Panitia, Babinsa dan Babinkamtibmas.Pelaksanaan Pengumuman dan penandatanganan Berita Acara Hasil Ujian yang disaksikan oleh Muspika antara lain,Camat Magetan,Danramil 0804/01,Kapolsek Kota Magetan.Hasil Ujian tersebut dimenangkan oleh :Kaur Perencanaan Sdr. Widaji Widi Widayat dgn nilai tertinggi : 69.33 poin,Staf Kaur Keuangan Sdri. Aprilia Dewi Saputri dgn nilai tertinggi : 73.33 poin.
Kapten Inf Suwarno Danramil 0804/01 Magetan mengucapkan terimakasih kepada semua peserta ujian dan panitia serta semua yang membantu dalam Ujian perangkat tersebut sehingga ujian dapat berjalan lancar.Harapannya supaya yang berhasil ujian dan dinyatakan lolos seleksi,setelah dilantik nanti bisa menjadi tauladan bagi warganya membawa perubahan yg baik di Desanya, sehingga tercipta masyarakat yg aman,tertib guna mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran di desa Baron.
Kapten Inf Suwarno juga mengajak para peserta ujian agar legowo menerima kegagalan ujian yg mereka kerjakan.Dan mengharapkan tetap semangat dalam kehidupan sehari hari karena masih banyak cara untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di bidang selain menjadi aparat Pemerintah Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar