Minggu, 25 Maret 2018

Bakti Sosial Yayasan Peduli Kasih Surabaya Bersama SMK Yosonegoro Di Desa Selopanggung

Magetan. Yayasan Peduli Kasih Surabaya dan  SMK Yosonegoro bekerjasama dengan dokter rumah sakit Magetan dan puskesmas Ngariboyo melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis  di Gor Rajawali Desa selopanggung Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Minggu/25/3/2018

Tujuan bakti sosial ini adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat yang membutukan pelayanan kesehatan terutama di desa-desa yang jauh dari jangkauan layanan kesehatan. Diharapkan dengan adanya pelayanan kesehatan secara cuma-
cuma dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya hidup sehat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Selopanggung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial kesehatan ini. Semoga ke bakti sosial ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat desa Selopanggung. “tegas Ketua Yayasan Peduli Kasih Surabaya Mbak Mita kudori”

Salah satu warga menuturkan "bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat kurang mampu seperti kami. Dengan adanya pengobatan dan pemeriksaan gratis ini dapat mengakomodir segala keluhan kesehatan kami. Saya merasa senang dengan kegiatan semacam ini karena kami bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga ke depannya, kegiatan semacam ini selalu ada dan dilaksanakan secara rutin”

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Peduli Kasih Surabaya Mbak Mita kudori, Tim kesehatan dan dokter rumah sakit Magetan dan puskesmas Ngariboyo, Kepala Sekolah SMK Yosonegoro bersama guru Dan perwakilan siswa siswi, Danpos Ramil Ngariboyo peltu Sumani dan babinsa, Babinkantibmas Desa Selopanggung dan warga  Masyarakat Desa selopangung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar