Kamis, 01 Maret 2018

Dandim 0804/Magetan Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 Polres Magetan

Magetan – Kamis(1/3/2018) Dandim 0804/Magetan menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 di halaman Polres Magetan, dengan mengambil tema "Meningkatkan simpati masyarakat sebagai parometer Kapolri dalam rangka menciptakan ketertipan, keamanan dan kelancaran di wilayah Magetan" Bertindak selaku Irup Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK dan diikuti  1 SST Gabungan Pama Jajaran Polres Magetan, 1
SST Gabungan POM-AD, POM –AU dan Propam Polres Magetan, 1 SST Kodim 0804 Magetan, 1 SSK Shabara Polres Magetan, 1 SST Satlantas Polres Magetan, 1 SST Senkom Polres Magetan, 1 SST Polwan Polres Magetan, 1 SST intelkam Polres Magetan, 1 SST Dishub Magetan dan 1 SST Satpol PP Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Magetan H. Samsi, ST. Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyatmoko. Wadansecata A Magetan Mayor Inf Lulut. Dantim Intel Lanud Iswahjudi Mayor Sus Sugito. Kapolres Magetan AKBP, Muslimin, SIK. Kajari Magetan Bpk Atang Pujianto, SH, M,Hum. Danpaspom satpom lanud Iwj Kapten Pom Anton Leksono, Kadis Hub Kab Magetan Drs Siran, MM. Dansub PM Lettu CPM Sofwan. Jajaran Kabag Polres Magetan. Jajaran Kapolsek Magetan dan Jajaran Staf Polres Magetan.

Dalam amanatnya Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK menyampaikan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2018 ini sebagai pernyataan kesiapan dan keseriusan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, ketertiban dan kelancaran dalam rangka untuk menumbukan tertib Berlalu Lintas tahun 2018. Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk memberikan keadaran kepada masyarakat utamanya pengguna kendaraan bermotor agar lebih waspada dan hati-hati dalam mengenderai kendaraan dijalan umum, yang seaktu-waktu bisa membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. “tegasnya”

Pelanggaran banyak dilakukan pengguna roda dua, sepeda motor yang tidak menggunakan Helm serta kebut kebutan. Dengan kegiatan ini diharapkan akan mampu menekan kecelakaan lalu lintas sampai dengan seminimal mungkin setiap tahunnya, dan untuk itu pula sejak usia dini TK, anak-anak diperkenalkan dengan berbagai peraturan lalu lintas melalui Polisi Cilik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar