Kamis, 27 Desember 2018

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Magetan Tahun 2018


Magetan - Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infateri Kiswanto S.E berserta Serka Nyamin Babinsa Desa Ringinagung menghadiri kegiatan RAKORCA di ruang pertemuan kec.Magetan yang di hadiri 45 orang.

Adapun yang hadir sebagai berikut Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto SH.Msi,Camat Magetan Drs.Masruri,Danramil 0804/01 kapten inf Kiswanto S.E,Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi,Sekcam Magetan Permadi Bagus Darmawan S.STP.MSI, Kepala desa/Kelurahan se Kec. Magetan,Kepala puskesmas Dr. Diana, PNS kec. Magetan.

Dalam rakorca tersebut bapak Bupati menyerahkan hadiah pemenang lomba kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Magetan. Hadiah tersebut diberikan agar menjadi motifasi para Kepala Kelurahan, Kepala Desa dan perangkat untuh lebih giat lagi mempelopori kegiatan yang positif untuk memajukan di wilayahnya.

Pada kesempatan yang diberikan, Kapten Infanteri Kiswanto S.E menghimbau agar Kepala Kelurahan dan Kepala Desa berserta perangkatnya menjalin kerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas yang tergabung Tiga Pilar untuk melaporkan setiap ada kejadian bencana alam dan kalau ada tenaga kerja asing di wilayahnya.

Komandan Koramil 01 Magetan juga menghimbau untuk menjaga keamanan menjelang Tahun Baru 2018,supaya saling menjaga keamanan. Apabila terjadi kejadian tentang gangguan keamanan agar segera melapor ke Babinsa dan Babinkamtibmas. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar