Rabu, 01 April 2020

Berikan Rasa Aman, Koramil 0804/01 Magetan Dan Polsekta Magetan Patroli Di Kawasan Psycal Distancing.


MAGETAN JATIM  Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayahnya, Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek laksanakan Patroli di wilayah yang terdampak virus corona di Jl Sumatera Kelurahan Kebonagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (01/04/2020).
Patroli yang di pimpin Aiptu Subagyo tersebut menyasar ke wilayah tertib Psycal Distancing, selain itu juga patroli di tempat obyek vital seperti pertokoan, perbankan, pasar Baru Magetan serta tempat rawan kriminalitas lainnya.

Dalam Patrolinya,  Serka Moestakim Babinsa Kelurahan Kebonagung memberikan pesan-pesan Keamanan di lingkungan untuk senantiasa menjaga wilayah Kecamatan Magetan khususnya Kelurahan Kebonagung dalam keadaan aman dan kondusif. “Mari jaga kondusifitas wilayah Magetan yaitu dengan cara saling menghormati antar sesama, saling menjaga kerukunan serta saling bahu membahu dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan,” ujarnya.
Terpisah, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai langkah TNI Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kebonagung dalam melaksanakan aktifitasnya tanpa adanya gangguan,” kata Danramil.
Selain itu Danramil juga mengatakan, anggotanya juga melaksanakan pengamanan di pos pantau Psycal Distancing bersinergi dengan Polri, Linmas dan dinas Kesehatan. Pungkas Kapten Inf Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar