Rabu, 01 April 2020

Unsur Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona


Magetan - Pelaksanaan Sosialisasi sesuai himbauan Bupati Magetan, disikapi Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom, Rabu (01/04/2020) dibawah pimpinan Kepala Kelurahan Tawanganom melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

Ketiga unsur dari Polri, Babinsa dan Aparat Pemerintah Kelurahan Tawanganom menyambangi ke Tempat pemancingan ikan untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 kepada warga dan pengunjung  tersebut. “Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang,” ujar Sertu Ponijan

Dijelaskan Babinsa Kelurahan Tawanganom masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah. “Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” tegasnya.

Hadir para petugas yang melakukan sosialisasi dan himbauan pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 seperti Babinsa Sertu Ponijan, Bhabinkamtibmas Brigpol Maryanto, Kepala Kelurahan Tawanganom, Ketua Rw 06 dan warga.

Kegiatan ini dilaksanakan karena Tiga Pilar sangat menyayangi warganya ,harapanyya  semoga warga Kelurahan Tawanganom terhindar dari virus corona. “Pungkas Sertu Ponijan” (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar