Minggu, 05 April 2020

Danramil 0804/01 Hadiri Rakorca Di Ruang Pertemuan Kecamatan Magetan


Magetan. Rapat Koordinasi Kecamatan ini dilakukan Camat Magetan dan Camat Ngariboyo dengan Forcopimca Magetan Dan Kepala Puskesmas Candirejo Dr Diana di tempat berbeda.Dan dihari seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan .Senin (06/04/2020).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan menghadiri Rakorca di Ruang pertemuan Kecamatan Magetan. Sedangkan untuk Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri Rakorca di Pendopo Kecamatan Ngariboyo.

Danramil 01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan mengatakan koordinasi yang dilakukan adalah membahas tentang  pencegahan virus corona dan membuat fasilitas ruang isolasi bagi pemudik.

“Sampai saat ini diketahui, belum ada vaksin untuk mencegah virus Corona. Untuk itu koordinasi ini dilakukan sebagai langkah kewaspadaan kita” ungkap Kapten Infanteri Suparlan.

Adapun hasil Rakorca tersebut disepakati dalam pembuatan ruang isolasi bagi pemudik, untuk membuat bener disamakan dari kecamatan Magetan.Kemudian tempat Isolasi menyiapkan 2 sampai 3 tempat tidur.Data mudik tiap hari laporan.Dalam rapat tersebut ,yang berhak mengisolasi adalah dari Dinas Kesehatan atau pihak rumah sakit.pungkas Kapten Inf Suparlan.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar