Minggu, 12 April 2020

Patroli Gabungan Koramil 0804/01 Magetan Bersama Polsek Kota Magetan Memutus Penyebaran Covid 19


Magetan. Koramil 0804/01 Magetan bersama Polsekta Magetan,Pos Ramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo melaksanakan Patroli social Distancing di wilayah masing masing.

Untuk Koramil 01 Magetan dan Polsekta Magetan melaksanakan patoili di Jln.Jendral S.Parman ,Jln.Kresno,   Pasar Baru Magetan, ,Jln Manggis, Blok M selanjutnya menuju Posko Gugus Covid 19 di Desa Candirejo,Desa Ringinagung, Kel Kepolorejo,Desa Baron ,Desa Tambakrejo, di ikuti oleh Camat Magetan,anggota Polsekta Magetan dan anggota Koramil Magetan.

Sedangkan untuk Pos Ramil Ngariboyo yang masih di bawah Komando Koramil 01 Magetan juga melaksanakan patroli bersama Polsek Ngariboyo.

Patroli ini dilaksanakan untuk mewujudkan sosial Distancing di wilayah yang diprogramkan pemerintah pusat guna mencegah dan memutuskan rantai penyebaran virus korona, ujar Serka Moestakim yang ikut patroli.

Untuk patroli di wilayah kecamatan Ngariboyo dipimpin oleh Dan Pos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Dalam patroli tersebut Danpos Ramil Ngariboyo menghimbau penjual nasi goreng, warung kopi untuk menjaga jarak pembeli. Dan sangat dianjurkan untuk setelah membeli makanan harus dibungkus dan dibawa pulang .pungkas Peltu Hadi Kusnomo. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar