Jumat, 03 April 2020

Polsek Ngariboyo Bersama Babinsa Di Bantu Warga Lakukan Evakuasi Temuan Mayat Di Desa Bangsri


Magetan. Babinsa Pos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Babinsa Desa Bangsri Sertu Ali Mustopa mendapati laporan dari warga mengenai adanya temuan mayat perempuan di dalam rumah Dukuh Bibis Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 03/04/2020 )

 Anggota Pos Ramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan, Polsek Ngariboyo bersama warga langsung bergerak mendatangi lokasi penemuan di Desa Bangsri.

Danpos Ramil Ngariboyo melalui Babinsa Desa Bangsri menerangkan, jenazah korban Sujirah ( 73 ) yang merupakan warga desa setempat .Dusun Bibis RT 4 RW 2 Desa Bangsri di temukan meninggal di dalam rumah AN : Sujirah umur 73 Th, Pekerjaan Tani. Warga Dusun Bibis RT 4 RW 2 Desa Bangsri.

Kronologi kejadian pada hari Jumat, 3 April 2020, Saksi atas nama Sriatun mengantarkan makanan untuk Bu Sujirah, saat di teras rumah saksi mencium bau busuk kemudian, saksi membuka pintu dan di temukan Bu Sujirah dalam keadaan tertelungkup di lantai dalam keadaan sudah meninggal.

Hasil Pemeriksaan Medis yg di lakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas dan Tim Forensik dari Polres korban di nyatakan sudah meninggal dan tidak di temukan tanda - tanda penganiayaan.

Jenazah korban selanjutnya dilakukan proses otopsi. Namun atas permintaan keluarga, proses otopsi tidak jadi dilakukan karena keluarga menyatakan ikhlas menerima dan menyakini kematian Sukiran karena usia lanjut ( Tua) .

Babinsa yang segera menginfokan ke Bhabinkamtibmas, sehingga kita langsung melakukan olah TKP. Namun dengan adanya permohonan keluarga yang menyatakan menerima kematian sebagai musibah, proses penyelidikan kematian korban tidak dilanjutkan secara hokum. “pungkas Sertu Ali”.( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar