Rabu, 25 Maret 2020

Babinsa Koramil 01 Magetan Pelopori Warga Binaan Untuk Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penularan Virus Corona


MAGETAN JATIM Babinsa Koramil 01 Magetan pelopori warga binaan untuk penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Virus Corona  di wilayah binaannya. Rabu ( 26/03/2020 ) Adapun penyemprotan disinfektan Babinsa Kelurahan Mangkujayan Sertu Sujarto di wilayah RW 02
Tim Penyemprot di Pimpin oleh Ketua Rw 02 Kel Mangkujayan  di bantu oleh Ketua  RT dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. Sasarannya Seluruh lingkungan RW 02 dan Rumah warga Kelurahan Mangkujayan.
Sedangkan Babinsa Desa Purwosari Sertu Sutoyo melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah binaannya Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan,kegiatan penyemprotan  diikuti sekitar 50 orang diantaranya Bpk  Rajab kepala Desa Purwosari, Babinsa ,Babinkatibmas ,Anggota PSHT, Anggota banser,Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Purwosari. Kata Sertu Sutoyo.
Saat di temui di kantor, Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan membenarkan bahwa anggotanya membantu pemerintah Desa dan Kelurahan dalam pencegahan  penularan virus corona di wilayah Kecamatan Magetan. Pungkasnya. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar