Kamis, 05 Maret 2020

Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor, Serka Sukadi Sampaikan Kewaspadaan Bencana Alam



  
Magetan. Babinsa Desa Mojopurno Serka Sukadi mewakili Danpos Ramil Ngariboyo Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri rapat kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Ngariboyo, bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Ngariboyo. Kamis (05/03/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Ngariboyo dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM,Ketua penggerak PKK Kec. Ngariboyo Yuyun, Dokter Nurhayati Triasih dari puskesmas Ngariboyo, Danpos ramil Ngariboyo Diwakili Serka Sukadi,Wakapolsek Ngariboyo Iptu Kusni,K epala desa sekecamatan Ngariboyo, penggerak PKK serta Babinsa Desa Ngariboyo.

Dokter Nurhayati Triasih menjelaskan bahwa sejumlah hasil serta rencana kegiatan atau program pelayanan kesehatan Puskesmas Ngariboyo disampaikan oleh Dokter Puskesmas Ngariboyo saat kegiatan yang dilaksanakan setiap semester.

Tujuan dilaksanakan Lokakarya Lintas Sektor tingkat Puskesmas Ngariboyo  untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan  yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Bahwa pelaksanaan tugas pelayanan kesehatan Puskesmas Ngariboyo selalu mengedepankan sikap humanis dan pelayanan prima, beberapa program kerja yang menjadi skala prioritas untuk segera dilaksanakan.

Diharapkan semua pihak mendukung serta bersinergi dengan Puskesmas  dalam pelaksanaan tugas yang bersifat melayani masyarakat di bidang kesehatan Puskesmas Ngariboyo.tutur Dokter Nurhayati Triasih

Selain itu Serka Sukadi juga mengajak semua aparat terkait Tiga Pilar agar tetap sinergi dalam kerjasama disemua bidang. Karena dengan koordinasi,setiap permasalahan bisa dipecahkan atau diselesaikan bersama. (R.01)

Serka Sukadi juga menambahkan, " kita ketahui sekarang musih hujan, sebagian wilayah Ngariboyo ada yang rawan longsor, untuk itu Kepala Desa ,Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar selalu monitor dan meningkatkan kewaspadaan di wilayahnya. Pungkas Serka Sukadi. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar