Sabtu, 28 Maret 2020

Babinsa Koramil 0804/01 Dampingi Bupati Magetan Tinjau Posko Physical Distancing di Kelurahan Kebonagung


Magetan. Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Moestakim dan Serka Januar bersama Polsekta Magetan dampingi Bupati Magetan dirikan posko di Kawasan Tertib Physical Distancing di Jln. Sumatra, Kelurahan Kebonagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu ( 28/03/2020)

Kegiatan pendirian posko kawasan tertib Physical Distacing bebas dari segala bentuk aktivitas orang dan kendaraan dalam rangka untuk memutus rantai sebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),AKBP Festo Ari Permana, S.I.K (Kapolres Magetan),Bpk Joko (Kadishub Kab. Magetan) ,Bpk Ari Budi Santosa,S.Sos (BPBD Kab. Magetan) , Bpk Dian Maheru (Sekcam Magetan), Bpk Ferdi (Kakel Kebonagung),Serka Moestakim ( Babinsa Kel. Kebonagung),TNI, POLRI, PMI,BPBD dan Dishub dan Instansi terkait.

Babinsa Kelurahan Kebonagung Serka Moestakim mengatakan, salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona di kabupaten Magetan. Dilakukan dengan cara melakukan  penertiban pengguna jalan yang melintas di sekitar Kebonagung tersebut.

“Bahkan dalam hal ini, peran semua pihak dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan  penyebaran wabah virus corona tersebut” pungkasnya. (Pnj/ 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar