Kamis, 19 Maret 2020

Danramil Hadiri Jumingsih /Kerja Bahkti Di Rt 2/Rw 2 Dukuh Dasun Desa Ringinagung Kecamatan Magetan


Magetan Jatim  Komandan Kooramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan dan dua orang Babinsa melaksanakan kegiatan  Jumat Minggu Bersih (Jumingsih) dan kerja bakti di RT 02 Rw 02 Dukuh Dasun Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat ( 20/03/2020 )
Kegiatan Jumingsih dihadiri oleh Camat Magetan Tri Admadi S.Sos,Dan Ramil 0804/01 Kapten inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP.Iin Pelangi,Sekcam Magetan,Kepala desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy,Perangkat Desa Ringinagung, Babinsa Ds Ringinagung Serma Nyamin,Babinkamtibmas desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo,Warga desa Ringinagung
Sebelum kegiatan dimulai, Danramil 01 Magetan menyampaikan himbauan kepada warga dan semua yang hadir agar tetap menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing.

Kita ketahui bersama saat ini di seluruh negara ada yang terkena virus corona,ada juga yang meninggal karena virus tersebut. Untuk itu kita harus menjaga kebersihan lingkungan, diri kita dan keluarga supaya aman dari virus corona. Ungkap Kapten Inf Suparlan.
Setelah kegiatan ini, kami (Forkopimca)  akan segera menuju Desa Tambakrejo untuk mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona. Maka pada kesempatan Jumingsih ini kita maksimalkan dalam pembersihan. Pungkas Kapten Inf Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar