Selasa, 22 Agustus 2017

APEL BESAR HUT PRAMUKA KE 56 GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG KAB MAGETAN TAHUN 2017.



APEL BESAR HUT PRAMUKA KE 56 GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG KAB MAGETAN TAHUN 2017.
  

 Magetan. Rabu, 23 Agustus 2017 Apel besar HUT Pramuka ke 56 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kab. Magetan th 2017 bertempat di Alon Alon Magetan dengan  mengambil tema " Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa" bertindak selaku Irup Bupati Magetan  Drs. H. Sumantri, MM. yang dihadiri oleh sekitar 1500 orang.




Dalam amanatnya  Ka Kwarnas Gerakan Pramuka Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Magetan  Drs. H. Sumantri, MM menyampaikan selamat HUT Pramuka ke 56 baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Nilai-nilai kepramukaan digali  bangsa dan kebudayaan Indonesia yang bersamaan dengan gerakan kepanduan dunia. Banyaknya gerakan kepanduan memiliki potensi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, Maka Ir. Sukarno menjadikan kepanduan menjadi Gerakan Pramuka.


Gerakan ini dipupuk sebagai sarana perekat bangsa, sarana peningkatan semangat nasionalisme dan patriotisme kebangsaan serta semangat Bhinneka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa. Gerakan Pramuka sudah berusia 56 tahun, sampai saat ini semangat tidak pernah pudar dan selalu memberikan yang terbaik untuk membangunan karakter bangsa, dengan Gerakan Pramuka bisa menjadi pendidikan formal dalam sekolah demi mewujudkan pemuda yang lebih baik, marilah kita mewujudkan gugus depan bangsa dengan penuh semangat. Satu Pramukaku Satu Indonesiaku, Jayalah Pramukaku Jayalah Indonesiaku. ”Tegas Bupati Magetan”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar