Senin, 14 Agustus 2017

BUPATI MAGETAN ADAKAN RAMAH TAMAH DENGAN PERINTIS KEMERDEKAAN DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 DI KAB MAGETAN TH 2017.



BUPATI MAGETAN ADAKAN  RAMAH TAMAH DENGAN PERINTIS KEMERDEKAAN DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 DI KAB MAGETAN TH 2017.

Magetan. Senin, 14 Agustus 2017 Bertempat di Pendopo Surya Graha Kab. Magetan kegiatan ramah- tamah Bupati Magetan dengan para perintis (Veteran, Purnairawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45) dalam rangka HUT  Kemerdekaan RI Ke 72 di Kab. Magetan  th 2017. Tampak hadir dalam acara tersebut,   Bupati Magetan Dr.Drs. Sumantri,MM.  Wakil Bupati Magetan Samsi, ST.  Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Dansecata "A"Rindam V/Brw Lekol  Inf Ato Sugiatna. Kapolres Magetan AKBP Muslimin,SIK.  Ka Intel Lanud Iswahyudi  Letkol Sus Sutarno. Sekda Kab Magetan Drs.H.Bambang Triyanto, MM. Jajaran Asisten dan Staf Ahli Kab Magetan. Jajaran Kepala SKPD/Kabag/Kadis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan beserta Istri bersama semua Pejabat Eselon III. Kepala  KPUD Magetan  Hendrat S.  Jajaran Camat Se Kab. Magetan. Jajaran Danramil Kodim
0804/Magetan.  Jajaran Kapolsek Se Kab. Magetan. Ketua LVRI Sukarya. Dewan Cabang 45 Kab. Magetan. H. Soeroso BA. Ka FKPPI Kab Magetan  Juli Rusmana, ST.  Para anggota LVRI Kab. Magetan.  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Ormas Pemuda dan Wanita Kab Magetan.

Menyikapi situasi negara dari masalah Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Hankam yang sedang muncul sekarang, mari kita bersatu padu dan bekerja bersama untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan Positif untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Harapan dari Angkatan Perintis Kemerdekaan 45 berharap kepada Pemerintah Daerah bekerja sama dengan  Instansi terkait, untuk mengalakan lagi kegiatan Bela Negara dan gerakan Cinta Tanah Air dengan  mengadakan Kegiatan Wawasan Kebangsaan dan mengisi Kemerdekan dengan kegiatan Positif, kami mewakili para purnawiran/pejuang 45 selalu mendukung kebijakan Pemerintah Daerah kab. Magetan untuk selalu mengisi Kemerdekaan dengan meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Tegas Angkatan 45 oleh Katua PEPABRI H.Ngalimun”

Generasi muda KNPI melalui  Bapak  Ismail mengajak Kita sebagai  pelopor generasi muda harus menjadi contoh agar para pemuda penerus bangsa ini tidak terjerumus ke hal  negatif contohnya saat ini banyak pemuda yang  terjerumus Narkoba. Sebagai generasi muda kita harus perduli akan pembangunan bangsa indonesia yang kita cintai ini khususnya kemajuan kab. Magetan.

Bupati Magetan Dr.Drs.Sumantri,MM menegaskan kembali  sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke 72 th 2017 yaitu Indonesia Kerja bersama, mari kita bekerja bersama untuk memajukan bangsa indonesia yang kita cintai ini. Mari kita jaga kerukunan demi persatuan dan kesatuan bangsa jangan sampai terpecah belah atau tercerai berai kita harus melanjutkan cita-cita luhur para Pejuang pendahulu kita.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar