Selasa, 22 Agustus 2017

KODIM 0804/MAGETAN GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI KE-72 TAHUN 2017.



KODIM 0804/MAGETAN GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT  TNI KE-72 TAHUN 2017.


Magetan. Selasa, 22 Agustus 2017. Dalam rangka HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 Kodim 0804 Magetan gelar bakti sosial Donor Darah bertempat di Kantor  Unit Donor Darah PMI Magetan Jln.  MT.Hariono no.14 Magetan. Dengan mengambil tema " Bersama rakyat TNI kuat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian" Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran. Ka. PMI di wakili oleh Pengurus PMI Kab. Magetan Bpk. Supeno. Perwakilan anggota TNI dan PNS Kodim
0804/Magetan. Perwakilan anggota dari Sub Denpom. Perwakilan anggota Minvet dan perwakilan Ibu Persit Kodim 0804/Magetan.

Aksi sosial ini diadakan sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI, untuk membantu PMI dalam menyediakan kebutuhan darah bagi warga yang membutuhkan. Melalui kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan untuk membantu menyelamatkan nyawa orang lain. Karena setetes darah dari prajurit TNI atau pendonor sangat berharga bagi upaya penyelamatan nyawa seseorang. 

Kegiatan Donor Darah ini mendapat sambutan antusias dari para prajurit TNI atau PNS TNI yang bertugas di Magetan. Pihak PMI Magetan melalui pengurusnya yang disampaikan oleh Bapak Supeno mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0804/Magetan dan jajarannya, Agar kegiatan Bakti Sosial Donor Darah  ini terus berkelanjutan demi kemanusiaan.” Tegas Bapak Supeno”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar