Jumat, 11 Agustus 2017

UPACARA ZIARAH ROMBONGAN DI TMP YUDONEGORO MGT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PRAMUKA KE 56 TH 2017.



UPACARA ZIARAH ROMBONGAN DI TMP  YUDONEGORO MGT  DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PRAMUKA KE 56 TH 2017.

Pada hari ini Sabtu tgl 12 Agustus 2017 Pkl 08.00 WIB sd Pkl 08.15 WIB bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudhonegoro d/a Jl. Pahlawan No.1 Kab. Magetan, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Ziarah rombongan dalam rangka HUT Pramuka ke 56 th 2017, dalam Kegiatan ini sebagai irup Drs Siran, MM Kadis Hubpar yg diikuti sekitar 200 orang.  Hadir dalam kegiatan sbb : Ketua Kwartir cabang gerakan Pramuka Kab Mgt Hj.Nanik Endang Rusminiarti, SPd,MPd.  Ka Kwaran se Kab Magetan. Andalan se Kab Magetan.  Kamabigus Kwarcab Magetan.  Gugus depan Kwaran kota Magetan.


Dengan usia 56 tahun, Pramuka telah memberikan kontribusi bagi dinamisasi kehidupan berbangsa dan bernegara semoga dapat menjadi motivator bagi generasi muda, sumber inspirasi dan pembangkit motivasi dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara, kiranya kegiatan ulang tahun kali ini dapat dijadikan sebagai pemicu dan pengobar semangat serta mampu membangkitkan motivasi pengabdian PRAMUKA, baik dalam berorganisasi maupun dalam kapasitas sebagai masyarakat berbangsa dan bernegara.

Kadishubpar Drs Siran MM dalam sambutan menyampaikan perlunya memahami bersama, bahwa Pramuka  secara ikhlas tanpa pamrih masih bersemangat untuk mendarma baktikan jiwa dan raganya demi perjuangan bangsa ini, harus kita jadikan sebagai inspirasi untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan kita dalam meneruskan cita-cita perjuangan melalui kerja keras demi kemajuan Kabupaten magetan. kita harus kembali pada semangat perjuangan Bangsa dan UUD 1945, tentang pentingnya menyadari segala sesuatu yang menjadi kelemahan dan kekuatan organisasi untuk dimaksimalkan demi keberlangsungan organisasi dalam sumbangsihnya pada pembangunan Bangsa, Wawasan Kebangsaan yang selama ini menjadi roh dalam persatuan dan kesatuan Bangsa harus tetap dipelihara dan digelorakan terus kepada generasi muda, sehingga semangat ini tidak luntur dan tergerus oleh arus globalisasi saat ini

Rangkaian kegiatan HUT Pramuka ke 56 tahun ini, diawali dengan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Yudhonegoro Kab Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar