Selasa, 29 Agustus 2017

Rakor Pengurus Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (Pppwk) Kab Magetan Tahun 2017.



Rakor Pengurus Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (Pppwk) Kab Magetan Tahun 2017.

Magetan, Bertempat di Ruang Pertemuan Bakesbangpol d/a Jl Basuki Rahmat Barat no 1 kab Magetan, telah dilaksanakan kegiatan Rakor Pengurus Pusat Pendidilan Wawasan Kebangsaan (PPPWK) Kab Magetan th 2017, dalam giat ini diikuti sekitar 20 orang.

Hadir dlm giat sbb :1.  Sekretaris Bakesbangpol Bpk Hermanto,SH. 2.  Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarto. 3.  Kasat Intelkam Polres Magetan AKP Dani Parijoto, SH.4.  Kabid Idiologi dan Wasbang Kesbangpol Kab Magetan Drs Suryo Sularso. 5.  Anggota FKUB Bpk Ahmad Pornomo. 6.  LSM Bpk Rasimin. 7.  Ketua Partai Demokrat Bpk Hartoto,S.Sos. 8.  Kabid Poldagri Bakesbangpol Bpk Siswan Sugijatno. 9.  Kabid Wasnas Bakesbangpol Bpk Endri Jupriyanto. 10.  STIK Dr Nugroho Drs Wisnu Idaman.  11.  Para Peserta Rakor. Kegiatan  dimulai dg Pembukaan oleh Kabid Idiologi dan Wasbang Kesbangpol Kab Magetan Bpk Suryo yg intinya memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kesbangpol Kab Magetan.

Sambutan Dari  Bpk Herman Sekretaris Bakesbangpol yang intinya Sbb :  Di tahun depan anggota PPWK ini sangat  penting apalagi  anak anak sekolah sangat di butuhkan masalah wawasan kebangsaan. Di Mgt Wasbang sudah ada kep dari  Bupati dengan No Kep :188/119/403/kep/103/2015.  Dan para sekolah bisa minta waktu untuk kita tunjuk untuk giat wasbang di sekolah sekolah di wilayah Kab.  Mgt karena wasbang sangat penting bagi anak anak sekolah.  Dalam pelaksanaan giat Wasbang  jangan waktunya singkat saja Jangan  lama lama kalau lama lama yang akhirnya para siswa tidak menerima wasbang tersebut.  Sambutan dari Kasdim 0804/Magetan mayor Inf Sunarto  Dalam pendidikan sekarang sudah baik dan  dalam giat wasbang di  Sekolah sekolah  itu sangat  bagus, dlm giat Wasbang Jangan melihat tutornya tapi inti dari pada Wasbang tsb.  Wasbang dari  Kodim yg diajarkan Kebinekaan, Pancasila, NKRI dan Proxiwar.  Wasbang sangat bagus utk membentuk karakter Siswa dan saya siap kalau untuk menjadi narasumber.

Sambutan dari  Bpk ahmad Purnomo   Saya sangat setuju apa yg disampaikan dari Kasdim karena di masa sekarang generasi penerus kita masih kurang mempunyai sifat karakter yg baik.kedepan kita tingkatkan dalan giat wasbang di sekolah sekolah.  Sambutan Perwakilan dr Poltekes  Mgt   Kegiatan Wasbang Setiap tahun sudah di laksanakan dan sudah koordinasi Kodim 0804/Magetan untuk kedepan akan lebih ditingkatkan. rangkaian kegiatan Rakor Pengurus Pusat Pendidilan Wawasan Kebangsaan (PPPWK) Kab Magetan th 2017,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar