Rabu, 09 Agustus 2017

UNIT INTEL KODIM 0804/MAGETAN PERTAJAM NALURI INTELIJEN DENGAN MELAKSANAKAN LATHAN TEHNIS DAN TAKTIS INTEL.



UNIT INTEL KODIM 0804/MAGETAN PERTAJAM NALURI INTELIJEN DENGAN MELAKSANAKAN  LATHAN TEHNIS DAN TAKTIS INTEL.

Magetan. Situasi yang berkembang saat ini khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat semakin dan sangat kompleks sekali, sehingga diperlukan langkah antisipasi yang cepat dan  tepat dari aparat keamanan, khususnya Intelijen.Kesiapan satuan khususnya Intelijen yang profesional dengan didukung personel Intelijen yang qualified sangat dibutuhkan, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas  secara cepat dan tepat dengan maksimal.


Profesionalisme suatu  Satuan akan dapat terwujud dengan baik bila masing-masing  personel Intelijen memiliki tingkat kemampuan yang tinggi dan  baik secara individu maupun kelompok. Guna memenuhi kebutuhan dan meningkatan kemampuan dan profesionalisme personel Intelijen, maka  Kodim 0804/Magetan melaksanakan latihan Teknis dan Taktis Intelijen yang  digelar mulai tanggal 7 s/d 11 Agustus 2017, selama  5 (lima) hari .

Adapun tujuan diselenggarakan latihan Teknis dan Taktis Intelijen adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan Intelijen, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas yang telah ditentukan oleh Komando atas dengan baik. Latihan yang digelar di Ruang Data Makodim 0804/Magetan dan  sekitar wilayah Magetan diikuti oleh 10 orang personel Unit Intel Kodim 0804/Magetan.
Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Kiswanto, SE  selaku Koordinator  Materi dan  Guru Militer (Gumil) bidang Intelijen yang sudah disiapkan oleh Staf Operasi Kodim 0804/Magetan selaku Staf Penyelenggara Latihan Tenis  dan aktis Intelijen untuk memberikan materi-materi teknis dan taktis Intelijen kepada peserta latihan.

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Drs. Puguh. P menekankan agar dalam pelaksanaan  Latihan Teknis dan Taktis Intelijen dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga diharapkan output dari latihan dapat tercapai secara kualitatif, yakni menguasai dan mahir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar