Rabu, 11 Oktober 2017

DANRAMIL 0804/01 MAGETAN MENGHADIRI MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE - 342 KABUPATEN MAGETAN.






DANRAMIL 0804/01 MAGETAN MENGHADIRI MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KE - 342 KABUPATEN MAGETAN. 

Magetan.  Rabu 11 Oktober 2017 Bertempat di pendopo Surya Graha Magetan dilaksanakan kegiatan malam tirakatan hari jadi Magetan ke 342 tahun 2017 yang dihadiri sekitar 300 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan  Drs. H. Sumantri, MM beserta Ibu. Wakil Bupati Magetan H.Samsi,St beserta
Ibu.  Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM beserta Ibu.  Komandan Kodim 0804/Magetan di Wakili oleh Danramil 01/0804 Kapten Inf Suwarno,beserta Ibu.  Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno beserta Ibu. Kapolres Magetan di Wakili oleh Kabagren Polres Magetan Kompol M.Zaeni,beserta Ibu. Kejaksaan Negeri Magetan Bpk Siswanto, SH beserta Ibu.  Jajaran Asisten I, II, III Kab. Magetan beserta Ibu.  Jajaran Staf Ahli dan Kepala Dinas Kab. Magetan. Unsur TNI/POLRI Kab. Magetan beserta Ibu. Jajaran ka SKPD/Kadis/Kabag Kab Magetan beserta Ibu. Jajaran Eselon I, II, III, IV.  Toga dan Tomas Kab Magetan serta  Organisasi Wanita Kab Magetan.

Sambutan Bupati Magetan  Drs. H. Sumantri, MM yang intinya Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Dalam acara malam tirakatan hari jadi Magetan ke 342 tahun 2017 marilah kita berdo’a semoga Kab. Magetan senantiasa diberkahi Allah SWT, lebih maju dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga.

Dalam acara malam tirakatan hari jadi Magetan ke 342 tahun 2017 ini marilah kita berdo’a agar Kab. Magetan lebih maju, aman serta kerukunan antar umat beragama tetap terjaga serta para pemimpin Kab. Magetan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Mari kita jaga persatuan, jangan mempermasahkan perbedaan yang ada karena Indonesia merupakan negara yang majemuk, sehingga tidak terjadi perpecahan. Pembacaan tahlil dan do’a dipimpin Ka Menag Kab Magetan H.Muchdar. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar