Selasa, 31 Oktober 2017

Kasdim 0804 Magetan Menghadiri Apel Gabungan Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru Th 2017 Di Polres Magetan



Kasdim 0804 Magetan Menghadiri Apel Gabungan Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Semeru Th 2017 Di Polres Magetan

Magetan. Rabu, 1 Nopember 2017.  Bertempat di Halaman Mapolres Magetan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Semeru th 2017 di Kab Magetan. Dalam apel gelar tersebut diikuti oleh  1 SST Gab POM-AD,  POM –AU , Propam Polres Magetan,  2 SST Shabara Polres Magetan,  2 SST Gabungan Polsek Magetan,  1 SST Satlantas Polres Magetan, 1 SST Polwan Polres Magetan, 1 SST intelkam Polres Magetan, 1 SST Reskrim Polres Magetan,  1 SST Dishub
Kab Magetan, 1 SST Satpol PP Magetan dan 1 SST Pasukan Ranmor Polres Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Bupati Magetan di wakili sekdakab Magetan (Drs Dr Bambang Trianto.  Kapolres Magetan AKBP Muslimin,SIK.  Dandim 0804/ Magetan  diwakili oleh Kasdim 0804 Magetan (Mayor Inf Sunarto). Dansecata Letkol Inf Atto Sugiatna. Kajari Kab Magetan Bpk Siswanto, SH.  Wakapolres Magetan Kompol Dwi Asih Yulyati,SIK. Kasatpol PP dan Damkar Agung Lewis,SSos,MM. Kadis Hub Kab Magetan Drs Siran,MM. Dansub PM Lettu CPM Sofwan.  Jajaran Kabag Polres Magetan, Jajaran Kapolsek Magetan dan Jajaran Staf Polres Magetan.

Dalam sambutanya Kapolres Magetan AKBP Muslimin,SIK.    Menyampaikan bahwa  Apel ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Operasi Zebra Semeru th 2017 yang selama ini semakin bertambah jumlah kendaraan dengan  Fokus untuk mengutamakan peningkatan kesadaran dan kepatuhan  masyarakat dalam berlalu lintas dan untuk  mengetahui seberapa kesiapan Personil dan Pendukung lainya dalam rangka mendukung Operasi zebra Semeru th 2017, Ops zebra Semeru 2017 ini dilaksanakan Dalam Rangka mensosialisasikan peraturan-peraturan lalu lintas kepada masyarakat, mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di jalan karena dengan  meningkatknya kejadian Kecelakaan berlalu lintas di th 2016 sekitar 2.542 kejadian ini meningkat dari  th 2015.”tegasnya”

Lebih lanjut  Kapolres Magetan Menyampaikan Operasi zebra Semeru 2017 akan dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 9 s/d 22 November 2017, oleh karena itu diperlukan koordinasi dengan aparat keamanan  terkait supaya Operasi  zebra Semeru 2017 bisa berjalan lancar. Profesionalisme Polisi Lalu lintas terkait diperlukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kegiatan ini, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat  yang akan mengunakan jalan raya selama dalam perjalanan hingga sampai tempat tujuan dengan  tertib berlalu lintas sesuai peraturan lalu lintas. Hal ini dilakukan guna mengurangi kecelakaan dan minimalisir pelanggaran dalam berlalu lintas, meningkatkan Disiplin berlalu lintas, meningkatkan kinerja dan Profesionalisme Polisi Lalu Lintas, dengan mengedepankan 3 S yaitu Senyum, Sapa, Salam. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar