Kamis, 12 Oktober 2017

KASDIM 0804 MAGETAN MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN SURO AGUNG TH 2017 DI POLRES MAGETAN.




KASDIM 0804 MAGETAN MENGHADIRI APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN SURO AGUNG TH 2017 DI POLRES MAGETAN.

Magetan.  Jumat,  13 Oktober 2017 Apel  gelar  pasukan dalam rangka pengamanan suran agung  tahun 2017 dilaksanakan di Halaman Mapolres  Magetan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Dwi Asih Yuliati S.I.k. Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Sunarto. Pasi intel Dim 0804/Mgt Kapten Inf Kiswanto.   Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan. jajaran Kabag Polres Magetan. Jajaran Kapolsek.  Jajaran Staf Polres Magetan. Ketua Pshw cabang Magetan Bpk budi. dan  Perwakilan Korlap PSHW  Cabang Magetan.


Dalam amanatnya Wakapolres Magetan Kompol Dwi Asih Yuliati S.I.k. menyampaikan bahwa Polres Magetan bersama Kodim 0804/Magetan beserta pemerintah daerah siap melaksanakan pengamanan suro agung. Dalam apel ini kami menekankan kepada seluruh jajaran bahwa pada kegiatan suro agung ini usahakan jangan sampai ada perkelahian antar organisasi psht dan pshw, Lakukan deteksi dini dan cegah dini, aktifkan komunikasi antar instansi demi terciptanya suro agung di wilayah kabupaten Magetan menjadi kundusif.

Lakukan patroli sebelum pelaksanaan suro agung besuk pagi demi mengantisipasi hal-hal yang tidak kita harapkan,dalam operasi fokuskan pada miras, Sajam dan knalpot brong sehingga pelaksanaan suro agung bisa berjalan tertib dan aman,Dan bisa di contoh kabupaten lain. Pada suro agung ini kami beserta jajaran akan mengawal mulai berangkat sampai plng, saya perintahkan kepada polsek di bantu koramil untuk mengawal rekan rekan kita pshw yang akan melaksanakan suro agung di Ds suratmajan kec Maospati, pastikan jalur yang di lalui aman. “ Tegas Wakapolres Magetan Kompol Dwi Asih Yuliati S.I.k.”







Tidak ada komentar:

Posting Komentar