Rabu, 11 Oktober 2017

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENGAMANAN SURO AGUNG DI WILAYAH KABUPATEN MAGETAN TAHUN 2017.

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENGAMANAN SURO AGUNG DI WILAYAH KABUPATEN MAGETAN TAHUN 2017.

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 Pkl 09.30 WIB s/d 10.50 WIB bertempat di Ruang eksekutif polres Magetan telah di laksanakan rapat koordinasi persiapan pengamanan suro agung di wilayah kabupaten Magetan tahun 2017

Hadir dalam kegiatan sbb: 1. Wakapolres (Kompol Dwi Asih Yuliati S.I.K), 2. Kabag ops polres Magetan, 3. Pasi ops kodim 0804/mgtn (Kapten inf puguh), 4. Pasi intel kodim 0804/mgtn (Kapten inf Kiswanto SH), 5. Danramil jajaran kodim 0804/mgtn, 6. Kapolsek jajaran polres Magetan. 7. Ka Kesbangpol di wakili (Bpk Hendri). 8. Ketua cabang pshw cabang Magetan. 9. Undangan hadir -+ 100 orang.

Rangkaian kegiatan sbb: 1. Pkl 09.30 WIB Rapat koordinasi persiapan pengamanan suro agung di mulai.2. Pkl 09.30 WIB menyanyikan lagu Indonesia raya. 3. Pkl 09.35 WIB Doa. 4. Pkl 09.40 WIB Sambutan Sambutan:

Sambutan Waka polres magetan (Kompol Dwi Asih Yuliati S.I.K) yang intinya: puji syukur Alhamdulillah atas limpahan Rahmat Taufik serta hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini untuk Rapat koordinasi persiapan pengamanan suro agung di wilayah kabupaten Magetan, sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad saw yang kita tunggu tunggu safaatnya di hari akhir. Perlu di perhatikan bersama sama pelaksanaan suro agung ini adalah salah satu tolak ukur keamanan di wilayah kabupaten Magetan,jika pelaksanaan suro agung ini berjalan tertib dan aman tidak ada permasalahan berarti kita berhasil menjaga keamanan. Kami berharap kepada seluruh jajaran Polsek, Danramil lakukan koordinasi dengan rekan rekan kita pshw agar mentaati aturan dan menjaga ketertiban guna tercipta situasi yang kondusif. Untuk pemberangkatan harus perkecamatan tidak boleh bergabung dengan kec lain, pemberangkatan tanggung jawab Polsek dengan koramil agar di kordinasikan dengan ketua ranting di tiap kecamatan. Kami dari pihak keamanan mohon dengan sangat kepada rekan2 pshw cabang Magetan taati aturan, sehingga pelaksanaan suro agung di kabupaten Magetan yang di pusatkan di kec Maospati tepatnya di desa suratmajan.Kenalpot brong kita tahan,yang tidak bawa helm kita kasih kesempatan untuk mengambil helm apabila melanggar akan kami tindak secara hukum. Semoga kegiatan ini bisa di ikuti kabupaten lain, sehingga selalu tercipta ketertiban, keamanan di wilayah kabupaten Magetan khususnya umumny di madiun ,jawa timur.

Paparan kabag ops yang intinya: untuk parang harus pemberangkatan satu titik, jangan sampai berangkat sendiri-sendiri,  Tidak boleh membawa sajam,minum minuman keras,patuhi aturan lengkapi surat kendaraan dan knalpot brong.   Untuk jalur yang dari parang lewat YKP , nguntoronadi lewat Simbatan berangkat sendiri tidak boleh bergabung dengan Takeran.untuk pemberangkatan di kawal Polsek ,koramil, babinkamtibmas dan Babinsa.Pita kuning jalur  selatan,pita merah jalur utara,pita biru jalur barat dengan di pisah pisahkan per jalur agar mudah untuk pengawasan ataupun pengawalan pemberangkatan dan pemulangan, untuk Wil Poncol kosong sehingga anggota dari Poncol BP ke Kawedanan.Di titik pemberangkatan perlu di perhatikan apabila tidak mematuhi aturan harus di berikan pengertian korlap bertanggung jawab.Untuk Kapolsek ,Danramil beserta anggota besuk pkl 08.00 WIB apel gelar pasukan pengamanan suro agung di Mapolres Magetan. Pkl 10.25 WIB Sambutan ketua cabang pshw cabang Magetan (Bpk Budi). Kami atas nama keluarga besar pshw cabang Magetan mengucapkan terima kasih atas perhatian pengamanan dr polres juga kodim

Kami siap mematuhi semua aturan yang di berikan dari pihak ke amanan,apabila ada rekan2 kami dari pshw ada yang pelanggaran silahkan di tindak, biar ada efek jera dan kedepan Kegiatan Suro agung di kabupaten Magetan bisa lebih baik. Pkl 10.35 WIB kasat intelkam polres Magetan Kami menambahkan tolong Kegiatan ini betul-betul di perhatikan, Kegiatan ini mungkin banyak yang datang dari luar magetan, sehingga nanti rekan2 dari polsek koramil mohon dengan sangat lakukan dengan maksimal dan koordinasi dengan korlap dari tiap tiap wilayah. Kami minta tolong apabila ada rekan2 pshw ada yang ngk taat aturan korlsp harus lebih aktif untuk mengawasi rekan rekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar