Minggu, 17 Desember 2017

Jalan Sehat Serentak KPUD Kabupaten Magetan Dalam Rangka Launching Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018.


Magetan, Jalan Sehat Serentak Kpud Kab Magetan Dalam Rangka Launching Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim Tahun 2018. Pada hari ini Minggu tgl 17 Desember 2017,Pkl 06.15 WIB s/d Pkl 10.30 WIB,bertempat dikantor KPUD Kab Magetan d/a Jl Karya Dharma no.70 Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat Serentak dlm rangka Launching Pemulihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim th 2018,dalam giat ini dpp oleh Ka KPUD Kab Magetan Bpk Hendrat Subiyakto S.Ap M.Ap,yg diikuti sekitar 500 orang.

Adapun Route sbb :Kantor KPUD Kab Magetan - Jl Imam Bonjol - Jl Basuki Rahmat Barat - Jembatan Gandong 2 - Jl Manggis - Perempatan Selosari - Jl Patimura - Jl Teuku Umar - Finist Ke Kantor KPUD Kab Magetan.

Hadir dalam giat sbb :
1. Ka KPUD Kab Magetan Bpk Hendrat Subiyakto S.Ap M.Ap.
2. Ketua Panwaslu Kab Magetan Bpk Aziz.
3. Divisi KPUD Kab Magetan Partisipasi Masyarakat dan SDM Bpk Marsono S.Pdi.
4. Divisi KPUD Kab Magetan Hukum Bpk Edi Wiyono S.Ip.
5. Divisi KPUD Kab Magetan Logistik dan Keuangan Bpk Popy M Putranto S.sos.
6. Divisi KPUD Kab Magetan Perencanaan dan Data Nur Bpk Salam S.Pdi.
7. Sekretaris KPUD Kab Magetan Bpk Luhung Sumadi.
8. Kasubag Hukum KPUD Kab Magetan Bpk Sugiono dan Bpk Sukarno.
9. Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
10. Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS).
11. Masyarakat Umum sekitar Kab Magetan.

Sambutan Ketua KPUD Magetan Hendrad Subiyakto, S.AP, M.AP  menyampaikan Nanti pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 kita akan melaksanakan Pilkada serentak.  Jadi nanti di saat itu juga kita akan mencoblos 2 surat suara yaitu untuk Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan. Mari dengan jalan santai ini kita bisa meningkatkan etos kita dalam Pemilu di Tahun 2018 nanti.
Pemberangkatan peseeta Jalan sehat serentak oleh Ka KPUD Kab Magetan Bpk Hendrat Subiyakto S.Ap M.Ap ditandai dg pengibaran bendera start.  Pkl 08.15 WIB Para peserta Jalan Sehat serentak tiba di Finist.  Pkl 09.30 WIB Hiburan elektun dan pengundian Doorprice. Pkl 10.30 WIB rangkaian kegiatan Jalan Sehat Serentak dlm rangka Launching Pemulihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim th 2018,selesai (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar