Minggu, 03 Desember 2017

Karya Bakti Gabungan Di Tmp Yudonegoro Jln Pahlawan Dalam Rangka Hut Juang Kartika Dan Hut Kodam V/Brw Tahun 2017 Kab. Magetan.



pada hari ini Senin tanggal 04 Desember  2017 Pkl 08.25 WIB s/d 10.00 WIB bertempat di Jln.Pahlawan TMP  Yudonegoro Kab.  Magetan,telah dilaksanakan kegiatan karya Bakti  gabungan Perwakilan  Kodim, Secata, Polres,  Subdenpom, Minfed, Denkes dan  Dinsos dalam rangka peringatan HUT Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw  Tahun 2017 yang diikuti 100 orang.

Adapun Hadir dalam giat  Dandim 0804 Magetan diwakili Kasdim Mayor Sunarto. Kapolres Magetan di wakili oleh Paurlat Aipda Aris Purwanto SH. Dansecata di wakili Serka Rudi. Kaminfed diwakili  Kapten Cpl Ponco. Dansub PM Lettu CPM Sofwan. Poskes Magetan Pld Joko Santoso. Dinsos Bpk Sigid Budi Cahyono.

Dengan rangkaian kegiatan  Pkl 08.25 WIB Persiapan apel pagi yang di ambil oleh Pasi Ter Kodim 0804 untuk prmbagian sektor korve. Pkl 08.34 WIB Apel Pagi di ambil oleh Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Sunarto yang intinya sbb : Selamat pagi terima hari ini kita sama sama kita akan membersihkan TMP, terimakasih kepada semua anggota yang hadir. Kita laksanakan di makam pahlawan ini karena di belakang kita dulu adalah para suahada dan para pahlawan.  kita laksanakn tugas ini dan selanjutnya nanti kegiatan karya bakti dalam rangka HUT Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw diatur oleh pasiter Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Misran. Pkl 08.38 WIB Pelaksanaan karya bakti di pimpin oleh Kasdim 0804 Magetan Mayor Inf Sunarto di sekitar TMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar