Selasa, 05 Desember 2017

MONITORING DAN EVALUASI 10 PROGRAM POKOK PKK KB - KESEHATAN KEC. NGARIBOYO




Ngariboyo. Selasa, 5 Desember 2017. Bertempat diBalai Desa Ngariboyo  Kec. Ngariboyo  dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok  PKK KB – Kesehatan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Penggerak PKK Kab Magetan Ibu Nanik Sumantri.

Dalam keiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Penggerak PKK Kab Magetan Ibu Nanik Sumantri, Camat Ngariboyo  Masruri, Kapolsek
Ngariboyo AKP Iin Pelangi, Dan Pos Ngariboyo Peltu Sumani, Kepala Desa Se Kec. Ngariboyo, Kepala KUA Kec.Ngariboyo Bpk. Edi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,  Ketu RT/RW Se Kec Ngariboyo, Babinsa Dan Babin Kamtibmas Ds.Ngariboyo dan undangan 200 Orang.

Adapun penyampaian dari Peltu Sumani dalam rangka evaluasi kegiatan 10 program pokok PKK, beliau menghimbau agar semua pengurus maupun peserta evaluasi bisa menambah wawasan di bidang program PKK tersebut.  Dengan penyuluhan dari bidang 10 program pokok PKK KB tersebut maka sangat perlu pendampingan,pengawasan dari semua pihak demi kesejahteraan keluarga  pungkas Peltu Sumani. Dengan meminimalkan pernikahan dini dan merencanakan jumlah anak dalam keluarga ,dapat membantu mengurangi kepadatan penduduk dan pengangguran dengan demikian program  keluarga bahagia dan sejahtera dapat dicapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar