Minggu, 17 Desember 2017

Koramil 0804/01 Magetan Hadiri acara Hari Anti Korupsi Se - Dunia Di Kabupaten Magetan Tahun 2017.



Magetan, Hari Anti Korupsi Se - Dunia Di Kabupaten Magetan Tahun 2017.Pada hari ini Minggu tgl 17 Desember 2017,Pkl 07.00 WIB s/d Pkl 10.30 WIB,bertempat di Alun Alun Kabupaten Magetan,telah dilaksanakan kegiatan Hari Anti Korupsi Se - Dunia di Kabupaten Magetan th 2017,dg mengambil tema " Mari Bersama Kita Wujudkan Indonesia Bebas Dan Bersih dr Korupsi Stop Korupsi di Negeri ini" dan " Bergerak bersama memberantas Korupsi untuk menuju masyarakat Kab Magetan yg lebih sejahtera ",dalam giat ini dpp oleh Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK,yg diikuti sekitar 1300 orang.
Adapun Route sbb : Start Pendopo Surya Graha - Jl Basuki Rahmat Barat - Gandong 1 - Jl Ahmad Yani - Jl Dr Sutomo - Jl Jambu - Jl Manggis - Gandong 2 - Finist Alun Alun Kab Magetan.
Hadir dalam giat sbb :

1. Sekretaris Daerah Magetan Drs. Bambang Trianto, MM.
2. Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Danramil 01/0804/Magetan Kapten Inf Suwarno.
3. Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Dantim Intel Lanud IWJ Mayor Sus Sugito.
4. Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK.
5. Ka Kejaksaan Negeri Magetan Bpk. Siswanto, SH.
6. Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan.
7. Kabag/Kadis/SKPD Kab Magetan/yg mewakili.
8. Perwakilan TNI/Polri.
9. Perwakilan dr Dinas terkait.
10. Para Pelajar dan Masyarakat umum.
Dengan rangkaian kegiatan sbb : Pkl 07.00 WIB Pelaksanaan Senam Bersama. Pkl 07.30 WIB Kegiatan dimulai dg Pembukaan. Pkl 07.32 WIB Doa. Pkl 07.34 WIB Laporan Kesiapan Peserta Jalan Santai oleh Wakapolres Magetan Kompol Dwi Asih Yuliati, SIK. Pkl 07.38 WIB Pemberangkatan oleh Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK ditandai dg Bendera Star. Pkl 08.15 WIB Para Peserta Jalan Santai tiba di Finist,untuk Jajaran Forkopimda dilanjutkan ramah tamah di ruang jamuan. Pkl 08.40 WIB Jajaran Forkopimda Kab Magetan menuju ke Pangung Alun Alun Kab Magetan.
Sambutan Bupati Magetan yg diwakili oleh Sekda Kab Magetan Dr.Drs Bambang Trianto, MM yg intinya sbb : Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan taufiq serta Hidayah-Nya, sehingga pada kesempatan ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa hadir mengikuti acara Jalan Santai memperingati Hari Anti Korupsi Internasional th. 2017. Sholawat serta salam mari senantiasa kita haturkan kpd junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW, beserta keluarga,sahabat serta pengikut setianya, semoga safaat beliau kita dapatkan kelak di hari yaumil akhir nanti. Aaminn YRA. Kasus-kasus korupsi seolah-olah seperti ritual tahunan bahkan bulanan. Berpuluh-puluh kasus timbul dan tenggelam di setiap minggunya dalam pemberitaan di media massa. Tidak hanya masalah hukum, namun korupsi juga menjadi tugas elemen pendidikan karena hal itu berkaitan dengan moralitas dan karakter bangsa. Saya ucapkan apresiasi yg setinggi tingginya kpd Tim saber pungli magetan yg telah bekerja keras utk memberastas korupsi di kab. Magetan, semoga magetan bersih dari korupsi.
Pernyataan bersama anti Korupsi oleh Jajaran Forkopimda Kab Magetan yaitu " Mari bergerak bersama memberantas Korupsi menuju Masyarakat Magetan yg lebih sejahtera, Stop Pungli Stop Korupsi". Pkl 09.00 WIB Pelepasan Balon oleh Jajaran Forkopimda Kab Magetan. Pkl 09.10 WIB Menyanyikan Jigle lagu Unit Pemberantasan Pungli (UPP) saber Pungli bersama sama. Pkl 09.15 WIB Hiburan dan Pengundian Door Prize. Pkl 10.30 WIB rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi Se - Dunia di Kabupaten Magetan th 2017,selesai (tsr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar