Minggu, 09 September 2018

Babinsa Sertu Harun Kawal Grandfinal Dan Penutupan Turnamen Bola Voly Banyudono Cup 2018



Magetan, Open Turnamen Bola Volly Banyudono cup 2018 bertempat dilapangan Desa Banyudono Kec Ngariboyo Kab Magetan , dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 73, sebagai penanggung jawab Kegiatan  Fani Akbar Pangestu (Ka Desa banyudono  Kec. Ngariboyo Kab Magetan) di ikuti team bola Voly se kab Magetan  di ikuti 34  clup kegiatan dihadiri sekitar +-.800 orang.


Upacara penutupan Open Turnamen Bola Volly Banyudono cup 2018 di lapangan Desa Banyudono Kec Ngariboyo Kab Magetan,  ditutup oleh Ketua Panitia Supriyanto, selaku Ketua PBVSI Kabupaten Magetan. Hadir dalam penutupan Tunamen Bola Volly Banyudono Cup  Ketua panitia Supryanto,  Kepala desa banyudono Fani akbar pangestu, Camat Ngariboyo, Babinsa Desa Banyudono Sertu Harun, Toga tomas sekitar desa banyudono,  Sabtu (09/09/18).

Puncak Open Turnamen Banyudono Cup tahun 2018, ditutup dengan laga pertandingan Grand Final tim antara Sumber sawir sidorejo dengan Tamanarum Parang yang berlangsung sengit selama 5 set. Dalam pertandingan itu, PBV Sumber Sawit Sidorejo mampu menaklukkan PBV Taman Arum Parang dengan skor telak 3-2.

Usai pertandingan penutup Grand Final Tim Putra dilanjutkan dengan upacara penutupan, dalam sambutannya, Babinsa Desa banyudono Sertu Harun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Open Turnamen Volly Ball Banyudono Cup 2018 yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selamat kepada para pemenang. Tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat daerah maupun nasional. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tegas Sertu Harun.

Masih menurut Sertu Harun, kami berharap melalui pertandingan ini dapat menambah semangat bagi para pemain untuk
meningkatkan lagi prestasinya sehingga Magetan dapat melahirkan pemain Bola Volly yang berkualitas.

Open turnamen kali ini diikuti 34 tim, dengan adanya event turnamen bola volly ini, bisa untuk melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan para pemain Bola Volly,” pungkasnya

Adapun Hasil Kejuaraan Open Turnamen Bola Volly Banyudono cup 2018, a. Juara 1 tim voly dari sumber sawit mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000,- b. Juara 2 tim voly dr taman arum mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- c. Juara 3 tim voly jalan kunti mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,- d. Juara 4 tim bola voly dr baleasri  mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. ,-2 000 000 oleh Kades Banyudono Fani Akbar Pangestu.

Kegiatan pertandingan bola voly yang di selengarakan merupakan peringatan HUT RI yang ke 73 yang di selengarakan oleh panitia desa Banyudono merupakan tanda bukti masyarakat menghargai perjuang para pejuang yang telah gugur mempertahankan NKRI. (tsr/R01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar