Jumat, 21 September 2018

Banbinsa Koramil 0804/01 Magetann menghadiri acara Syukuran Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di kelurahan Kebonagung.


Magetan, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan  Sertu Mustakim menghadiri kegiatan dalam rangka syukuran menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1440 H bertempat di Kantor Kelurahan Kebonagung Kec/Kab Magetan, Jumat (21/9/2018).

Kegiatan ini dalam rangka rasa syukur masyarakat Kelurahan keboangung dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1440 H dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar warga Kelurahan Kebonangung.


Hadir dalam kegiatan syukuran Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di kelurahan Kebonagung Kakel Kelurahan Kebonagung bapak Sukarna Sos,Babinkamtibmas Aipda Asmadi,,Tokoh masyarakat Kel Kebonagung, Tokoh agama, Ketua Rw Kel Kebonagung, Ketua RT Kel Kebonagung, Ketua Karangtaruna saudara Aan beserta anggotanya dan masyarakat sekira 60 orang.

Sertu Mustakim mengucapkan selamat tahun baru islam 1 Muharram 1440 H dan juga menyampaikan bahwa acara ini sangat bagus untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang nantinya bisa lebih akrab, Sehingga kalau dekat akan membatu tugas TNI Polri dalam menjaga keamanan di wilayah binaan.

Kedekatan Sertu Moestakim dengan warga sangat dirasakan dan mendapat apresiasi dari aparat Kelurahan dan warga Kelurahan Kebonagung.

Didalam sambutannya, Sertu Moestakim mengajak seluruh warga yang hadir agar selalu menjaga persatuan,menjaga keamanan lingkungan sekitar masing masing dan selalu meningkatkan sifat kegotong royongan untuk memajukan Kelurahan Kebongagung.pungkasnya. (tsr/R01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar