Selasa, 02 Oktober 2018

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Ikuti Musyawarah Pemanfaatan Aset Pemerintah Di Kel Bulukerto


Magetan, Babinsa Kelurahan Bulukerto Serka Dwi Heriyanto menghadiri rapat bertempat di Kantor kelurahan Bulukerto dalam acara Musyawarah pemanfaatan aset TPU Astono Bulu berupa pohon Kamboja menjadi pemindahan penanaman pohon Kamboja dari TPU  Astono Bulu ke Taman Kota Bulukerto. Kecamatan Magetan Kab. Magetan

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala kel. Bulukerto Bpk Suyitno S.Sos. Ketua LPM Kel. Bulukerto Bpk. Agung. Babinsa Kel Bulukerto Serka Dwi Harbianto. Babinkamtibmas Kel. BuluKerto Brigadir Ari Wijaya.  Ketua RT/RW, 1, 2, 3 Kel. BuluKerto


Musyawarah dibuka oleh Kepala Kelurahan Bulukerto  Bahwasanya Bpk Suyitno telah memberikan ijin kepada bapak totok selaku ketua RW 01 untuk memanfaatkan Aset TPU Astono Bulu untuk menjual pohon KAMBOJA kemudian hasil penjualannya dimasukkan kedalam kas TPU Astono Bulu.

Sambutan ketua LPM Kel. Bulukerto Aset TPU Astono Bulu merupakan aset pemerintah daerah dalam hal ini pengelolaanya berada di Kel. BuluKerto.
Sambutan ketua RT 02  Dari pihak lingkungan RT 02 tidak menghendaki pohon yang telah di tebanngbkemuadian dijual karena merupakan pohon sejarah yang mana usianya pohon tersebut telah puluhan tahun sehingga menjadi pohon sejarah dan menghendaki agar pohon yang telah terlanjur di tebang agar ditanam kembali ke TPU Astono Bulu Bulukerto.

Dari hasil musyawarah maka disepakati dengan hasil persetujuan  Mengingat untuk menanam kembali pohon Kamboja  ke TPU Astono Bulu Bulukerto itu sulit dilaksanakan dan dapat merusak jalan masuk menuju makam maka dilaksanakan pemindahan penanaman pohon Kamboja ke taman kota Bulukerto.

Ucapan terima kasih kepada semua undangan sehingga dalam musyawarah di Kel. BuluKerto  bisa di sepakati/di setujui. Setelah Musyawarah selesai,Serka Dwi Heriyanto kemudian membantu untuk proses pemindahan pohon tersebut.

Kepala Kelurahan sangat berterima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang telah membantu dan melancarkan pemindahan pohon Kamboja tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar