Selasa, 02 Oktober 2018

Dandim0804/Magetan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2018


Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiyatmoko memimpin langsung upacara kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 di lapangan Apel Kodim 0804/Magetan, Jln Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Senin(1/10)

Kenaikan pangkat bukan hak yang harus di peroleh secara otomatis oleh setiap anggota prajurit TNI, tetapi dalam organisasi militer yang modern dan profesional kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi kerja yang baik bagi  setiapprajurit dalam  menjalankan tugasnya

Dandim 0804/ Magetan mengatakan dengan dinaikkan pangkat satu tingkat diharapkan 47 personel Kodim 0804/Magetan mampu mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, meningkatkan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas dengan lebih disiplin, lebih loyal, lebih profesional dan dalam pelaksanaan tugas dan  dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara. kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan negara terhadap prajurit. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan prajurit akan termotifasi untuk bertugas lebih baik lagi.

Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu sebelumnya, semakin tinggi pangkat yang di sandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embanya. “tegasnya”

Dandim 0804/Magetan berharap setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan Organisasi TNI-AD khususnya dan Kodim 0804/Magetan.

Selesai Upacara Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0804/Magetan  dan seluruh anggota serta acara doa dan tasyakuran yang diikuti oleh prajurit Kodim 0804/Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar