Kamis, 25 Oktober 2018

Danramil 0804/01 Magetan Menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Ringinagung


Magetan - Dalam rangka pembinaan wilayah Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto SE, menghadiri pelantikan perangkat desa yang berlangsung di Balai Desa Ringinagung Kec. Magetan.

Kepala desa Ringinagung, Yuly Bagus Trisnawan menyampaikan ucapan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Ringinagung, Kades mengungkapkan kemampunan perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpah ini tidak diragukan karena melalui tahapan seleksi dan tes yang ketat. “Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki tersebut dapat dijadikan modal untuk membangun desa dan mampu bersaing dengan desa lain,” tandasnya.

Sementara itu Camat Magetan yang diwakili oleh Sekcam usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa perangkat desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

“Tugas perangkat desa yaitu membantu tugas- tugas kepala desa untuk itu perangkat desa harus loyal dan patuh kepada kepala desa sesuai Tukpoksi masing – masing. Jaga kekompakan sesama perangkat dan kondusifitas desa demi keberlangsungan pembangunan di desa,” pintanya.

Ditempat yang sama  Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto SE,  saat dimintai pendapatnya menyampaikan harapannya kepada perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam membantu kepala desa demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. “Semoga ketiga perangkat desa ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat,” harapnya. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar