Senin, 15 Oktober 2018

Kunjungan Kerja Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto Di Secata Rindam V/BRW. Magetan


Magetan - Bertempat di Secata Rindam V/BRW  Magetan Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kererja dalam rangka meninjau fasilitas pendidikan di Secata Rindam V/Brawijaya Magetan. Senin(15/10)

Pukul 14.30 WIB Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto didampingi Paban II Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, Dan Rindam V/BRW  Kolonel Inf Dendi Suryadi, Aspers Kasdam V/BRW, Kolonel Inf Lukman Hakim, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto dan Kasipamops Rindam V/BRW Mayor Inf Koko Handoko, tiba di Secata Ridam V/BRW disambut oleh Komandan Secata Letkol Inf Yudi Rianto Ratu beserta jajaran perwira, anggota dan ASN Secata Rindam V/BRW.

Dalam kujungannya Mayjend TNI Heri Wiranto beserta rombongan berkenan meninjau fasilitas pendidikan yang ada di lingkungan Secata Rindam V/BRW diantaranya, ruang kelas, barak, Masjid dan fasilitas kolam renang serta fasilitas lain yang ada di Secata Magetan.

Kunjungan Aspers Kasad Mayjend TNI Heri Wiranto untuk memberikan motivasi kepada semua anggota Secata agar senantiasa bersemangat, dan mensyukuri apa yang diperoleh serta mampu belajar dari pengalaman dan dijadikan cambuk motivasi untuk meraih yang lebih baik dalam mendidik siswa baru.

Disamping itu lemdik juga memberikan pemahaman dalam pendidikan yang mudah di terima oleh semua siswa,sehingga bisa menghasilkan anak didik yang berkualitas baik serta tidak boleh cepat berpuas atas raihan keberhasilan ataupun bersedih tatkala gagal karena justru hal tersebut yang akan membuat kita lengah dan mudah dihancurkan.

Dalam arahannya Ia menambahkan supaya kegiatan pendidikan ditambahkan kegiatan binsuh agar menghasilkan calon prajurit yang mumpuni dan bisa diandalkan oleh satuannya terutama TNI AD. Ia juga menekankan agar anggota senatiasa menjaga fisik dan kesehatan, tidak kalah penting juga selau bersyukur dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar