Jumat, 05 Oktober 2018

Peringatan HUT TNI Ke 73, Dandim 0804/Magetan Pimpin Ziarah Di TMP Yudonegoro


Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko pimpin langsung Upacara Ziarah dalam rangka HUT Ke-73 TNI tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudonegoro Jln. Pahlawan Magetan. Kamis(4/10)

Kegiatan diawali dengan penghormatan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0804/Magetan  Tugu Makam Pahlawan, dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri doa bersama tersebut di ikuti oleh Kasdim 0804, Perwira staf, Danramil jajaran, anggota Kodim 0804/Magetan, Anggota Secata A Rindam V/BRW, anggota Minvetcad Magetan, ASN dan Persit Kck Cab XVIII Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan mengatakan Kegiatan Ziarah Nasional ini sebagai wujud TNI untuk selalu mengingat jasa-jasa pahlawan dan pejuang bangsa yang selalu rela berkorban, baik itu harta benda hingga nyawa demi kemerdekaan kita semua.

Kita sebagai anggota TNI dan kepada generasi muda harus meniru sifat dan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia" Tutur Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar